15 Jurnal LLDIKTI IX Diluncurkan di Hari Pendidikan Nasional 

WARTALLDIKTI9.COM – Tim pengurus pengelola jurnal lingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi bertekad 15 jurnal OJS dan print out akan siap diluncurkan pada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019.

Demikian ditegaskan Pemimpin Umum Jurnal LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Ir. A. Muhibuddin, M.S.

Kepada media usai rapat pemantapan persiapan penerbitan 15 jurnal tersebut, Rabu (13/3/2019) di KPN Bung LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Dijelaskan nama dan sampul jurnal tersebut serta pengurusan nomor ISSN dari LIPI Jakarta direncakan rampung pekan ini.

Tim kerja dari pengelola ini telah mempersiapkan secara matang agar rencana penerbitan berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si memberi apresiasi dan mendukung penerbitan 15 jurnal tersebut.

Penanggung jawab pengelola jurnal dan KPN Bung, Dr. Hj. A. Niniek F. Lantara, M.Si didampingi Dr. Eliza Meiyani, SE., M.Si ditempat yang sama menegaskan proses produksi dan distribusi jurnal ini siap dilakukan oleh KPN Bung.

Saat ini masih cukup banyak dosen di jajaran LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi yang membutuhkan jurnal untuk publikasi karya ilmiah guna kenaikan pangkat dan jabatan fungsional.

Turut hadir dalam rapat, Plt Sekretaris LLDIKTI IX, Muhammad Amir, SH., MH, Prof. Dr. Abdul Rahman, SH., MH, Dr Ir. Musdalifah, M.P.

Dr. Baso Madyong, SH., MH, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dr. Hardianto Djanggih, SH., MH, Muhammad Ilham Baktiar, S.Pd.,M.Pd. (ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *