Menapaki Usia Baru, HIMABAS FKIP UMMA Sukses Gelar Milad ke-11

Citizen Reporter

Laporan: Baharuddin Lagasa
Mahasiswa Universitas Muslim Maros

WARTALLDIKTI9.COM – Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Seni atau biasa disebut (HIMABAS) FKIP Universitas Muslim Maros kembali menggelar acara milad di pelataran kampus 1 UMMA, Jl. Dr. Ratulangi no. 62 Maros pada Kamis malam (11/04/2019).

Milad ke-11 Himabas ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh Dekan FKIP UMMA yang diwakili oleh Ramli, S.Pd., M. Hum.

Acara yang mengusung tema “Menapaki Usia Baru dengan Kebijaksanaan” ini dibuka dengan tarian Pa’duppa oleh junior Himabas yang juga anggota UKM UMMA.

Setelah itu dilanjutkan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan.

Milad ke-11 HIMABAS juga menampilkan beragam item acara, mulai dari penampilan teatrikal anggota HIMABAS, akustik, pembacaan puisi oleh beberapa senior himpunan dan sesi potong tumpeng bersama senior dan pengurus Himabas 2018-2019.

Plt Ketua Umum Himabas, Muh. Faisal Fattah banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir di acara milad tersebut. Ia juga mengapresiasi seluruh kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi.

Diharapkan kedepannya Himabas tetap melahirkan kader hebat dan mampu bersaing lewat karya-karyanya. HIMABAS sendiri dibentuk sebagai organisasi internal FKIP UMMA (dulu STKIP YAPIM) sejak tahun 2008 silam, tandasnya.

Turut hadir dalam milad ini pendiri Himpunan Mahasiswa Bahasa, Mardianto, S.Pd., Musdalifah MG, S. Pd. dan beberapa senior Himabas lainnya.

Selain itu, hadir juga Ketua BEM FKIP UMMA, Ketua Maperwa, Ketua Umum HIMABAS FKIP UMMA, UKM serta beberapa perwakilan HMJ internal maupun eksternal kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *