Inilah Harapan Kepala LLDIKTI IX Kepada Peserta Rakerwil di Batam 22-24 April 2019

WARTALLDIKTI9.COM – Selama Rakerwil 2019 LLDIKTI IX di Kota Batam 22-24 April 2019, maka kepentingan internal lembaga adalah adanya kesepahaman diantara peserta rakerwil.

Kesepahaman itu pada  aturan dan kebijakan yang sering disampaikan Menristekdikti. Kesepahaman itu kemudian dibahas secara mendetail pada rapat-rapat komisi.

Masalah yang perlu ada kesepahaman termasuk, pembukaan prodi baru di luar domisili kampus, percepatan kenaikan pangkat akademik dan jabatan fungsional, percepatan pengurusan guru besar.

Demikian sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi pada rapat panitia Rakerwil 2019 LLDIKTI IX, Kamis (18/4/2019) di Kantor LLDIKTI IX Jl. Bung Tamalanrea Makassar.

Selain itu masalah yang perlu ada kesepahaman adalah standar gaji-gaji para dosen tetap yayasan serta mekanisme perpindahan homebase para dosen.

Rapat dipimpin Ketua dan Sekretaris Panitia Rakerwil 2019, Muhammad Amir, SH, MH dan Munawir Sadzali Razak, S.Ip, MA.

Juga turut hadir anggota stering comite, Prof Dr Suradi Tahmir, M.Si serta para panitia rakerwil lainnya.

Sampai penutupan pendaftaran peserta Rekerwil 2019, kampus yang menyatakan siap ikut sebanyak 198, dua di antaranya dari kampus PTN yakni Universitas Negeri Manado dan Universitas Sam Ratulangi Manado.  (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *