Pengurus HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Turikale Resmi Dilantik

Citizen Reporter

Laporan: Nur Indah Haeril
Mahasiswi Universitas Muslim Maros

WARTALLDIKTI9.COM – Sebanyak 20 Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Kecamatan Turikale resmi dilantik oleh Pimpinan pusat HPPMI Maros.

Kegiatan yang mengusung tema “Aktualisasi Pendidikan Organisasi dengan Optimalisasi Peran dan Fungsi Pemuda Demi Meningkatkan Mutu Berlembaga” berlangsung di Baruga B Kantor Bupati Maros, Ahad (21/04/2019).

Pembukaan pelantikan pengurus HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Turikale dirangkaikan dengan tari padduppa dan mangaru oleh panitia.

Ketua Panitia, Afif Rizaldi menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya kegiatan pelantikan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman berkat kerja sama dan usaha sehingga kegiatan ini berlangsung dengan baik dan sukses”, ungkapnya.

Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Turikale, Achmad Reza Maulana dalam sambutannya menegaskan kepada semua anggotanya agar bisa bekerja sama.

“Sebagai kepala dalam organisasi ini tentunya saya pun butuh kerangka dimana teman-teman adalah bagian dari diri saya karena semua orang butuh proses dan tiap proses tidak ada yang sia-sia”, tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Pimpinan Pusat HPPMI Maros yang diwakili oleh A. Muhammad Ilham Budianda berharap agar HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Turikale bisa lebih peka melihat kondisi khususnya di Kabupaten Maros.

“Pesan pertama yang ingin saya sampaikan bahwa HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Turikale ini anggotanya heterogen terdapat latar belakang yang berbeda.

Kedua merupakan pusat sentral karena berada di jantung Kota Maros yang seharusnya harus lebih peka terhadap kondisi khususnya di Kabupaten Maros”, tandasnya.

Turut hadir dalam pelantikan yakni; Pengurus Pusat HPPMI Maros, Dewan Konsultasi HPPMI Maros Komisariat Kecamatan Turikale, Muhammad Habar Amir, S.Pd., M.Pd dan Rida Khaerul Fajri serta HPPMI Maros tingkat komisariat juga lembaga otonom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *