Cherly Tanamal Jadi Direktur PPs-Universitas Atmajaya Makassar

WARTALLDITKI9.COM – Dr Ir Cherly E Tanamal, MP, ditunjuk menjadi Direktur PPs-Universutas Atmaja Makassar periode 2019-2024.

Mantan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Atmajaya tiga periode ini menggantikan pejabat sebelumnya. Dr. Fransiskus Randa, SE, M.Si.Ak.Ca.

Kepada media Minggu malam (30/6/2019) Cherly E Tanamal,  di Rumah Jabatan Walikota Makassar menegaskan, prodi jenjang magister yang dikelola yakni S1 Akuntansi.

Dijelaskan, empat tahun periode kepemimpinan bertekad akan menambah dua prodi baru yakni S2 Ilmu Hukum dan S2 Manajemen.

Rencana kedua prodi baru itu sedang dipersiapkan berkas penunjang proposal serta melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia, tegasnya.

Tahun akademik 2019 siap terima mahasiswa calon magister akuntansi sebanyal 30 orang. Beberapa starategi ditempuh guna mencapai target maba itu.

Salah satu di antaranya melakukan kerjasam dengan instansi pemerintah dan swasta. Kerjasama dengan Pemkot Makassar, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sulsel dan lainya.

Program pascasarjana ini telah meluluskan satu angkatan sebanyak 22 orang dan telah menyebar berkarier di Kota Makassar dan daerah lainnya. (ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *