Rektor UIM Dr Andi Majdah M. Zain Minta Percepat Pengembangan Fakultas Hukum

 WARTALLDIKTI9.COM РFakultas Hukum Universitas Islam Makasaar (UIM) harus mempercepat pengembangannya agar tahun ajaran2019-2020 semakin diminati dan lebih maju.

Demikian penegasan Rektor UIM, Dr . Ir.Majdah Hj. Andi M. Zain, M.Si, Minggu (7/7/2019), saat menutup kegiatan Kokurikuler 2 Mahasiswa Fakultas Hukum UIM di area Car Free Day Penakukang.

Majdah mengharap senantiasa menjaga persatuan dan kekompakan mahasiswa dan sivitas akademika fakultas hukum.

Selain itu juga selalu meningkatkan berbagai upaya, inovasi dan kreatif dalam mengembangkan fakultas hukum, tandas Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX Sulawesi ini.

Doktor Ilmu Pertanian PPs Unhas ini sangat mengapreasi kegiatan tersebut, sebagai salah satu cara memelihara kesehatan dan stamina tubuh, agar bisa belajar dan berkerja dengan tubuh sehat, produktif dan pikiran positif.

Juga mengapresiasi kegiatan jogging bersama dalam memupuk persaduaraan, kekompakan dan berharap bisa di contoh oleh fakultas lain di lingkungan UIM.

Kesempatan itu Dekan Fakultas Hukum UIM Dr. M. Yunus Idy, SH MH menyampaikan terima kasih atas berbagai kegiatan kokurikuler 2 di lakukan Dr. Marif selaku wakil Dekan 3 FH UIM bersama KPS Ilmu Hukum A. Arfan Sahabuddin mengelolah kelas Kokurikuler 2 bervariasi dan kreatif, tidak monoton sehingga diminati mahasiswa, tegas Direktur PPs-Universitas Satria di masanya ini.

Turut hadir pada acara itu, Dekan Fakultas Hukum UIM Dr. H. Muh. Yunus Idy, S.H., MH. Wakil Dekan I/III Fak. Hukum UIM Dr. Marif, SH., MH. Selaku penanggung jawab kokurikuler 2, dan KPS Ilmu Hukum Andi Arfan Sahabuddin, SH., MH.

Juga hadir hadir, Dr. H. Muh. Abduh sebagai Wakil Dekan II dan Dosen fakultas hukum, KTU, serta seluruh mahasiswa fakultas hukum UIM yg mengikuti keiatan kokurikuler 2 ini. (ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *