Setelah Ibu Ratna Pensiun, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Tunjuk Ali Isra Jadi Penggantinya

Ratna S.Sos, M.Si serta Ali Isra usai penyerahan SK serahterima jabatan foto bersama dengan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, M.Si, Sespel, Muhammad Amir, SH,MM dan seluruh pejabat eselon III Lingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Senin 12 Agustus 2019.-nasrullah-

WARTALLDIKTI9.COM – Setelah tidak lagi menjabat sebagai  Kepala Sub Bagian Sistem Informasi dan Kerjasama  LLDIKTI Wilayah IX,  Ratna, S.So, M.Si  karena sudah memasuki masa pensiun maka posisinya  digantikan oleh stafnya.

 Kepala Lembaga Layanan Dikti  Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin menunjuk  Ali Isra  yang juga staf di Sub Bagian Sistem Informasi dan Kerjasama sebagai pejabat  pelaksana tugas  Kepala Sub Bagian Sistem Informasi dan Kerjasama LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Ali Isra adalah yang sehari-harinya sebagai Staf di Sub Bagian Sistem Informasi dan Kerjasama  yang kini ditunjuk sebagai  Kasubag Sistem Informasi dan Kerjasama  adalah salah satu pejabat di lingkungan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi yang masih tergolong muda dari sisi usia. Namun  kemampuan untuk melaksanakan tugas barunya diyakini mampu melaksanakannya  dengan kemampuan sumber daya yang dimilikinya.

Ada harapan yang  sangat besar  dari  Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi  terhadap Ali Isra, bahwa dengan ditunjuknya mengemban amanah baru ini  minimal bisa menyamai pejabat sebelumnya bahkan diharapkan bisa lebih baik lagi.

Dikatakan, tantangan yang dihadapi kedepan semakin berat, sehingga Ali Isra ini memikul  tanggungjawab yang cukup berat, sehingga dalam melaksanakan tugasnya kedepan Ali Isra bisa harus bisa membangun  bekerjasama yang baik dengan semua stake holder yang ada.-nasrullah-yahya..

Ali Isra yang sosoknya tenang, diyakini oleh Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX Sulawesi, bisa  memikul amanah ini dengan baik.(nasrullah-yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *