Dr. H. Lusman, MM. Dilantik Sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi

WARTALLDIKTI9.COM – Kepala LLLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si melantik Dr. H. Lusman, MM sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi, Jum’at 25 Oktober 2019 di Auditorium LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Dr. H. Lusman, MM dilantik menggantikan Sekretaris LLDIKTI IX, Drs. Andi Lukman, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX.

Prof. Jasruddin pada kesempatan itu berharap kepada Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan yang baru dilantik agar dapat meningkatkan fasilitas layanan dibidang peningkatan mutu pembelajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kemahasiswaan,

Penandatanganan serah terima Jabatan dilakukan oleh Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si., dan Dr. H. Lusman, MM, selaku kepala bagian yang dilantik.

Kesempatan yang sama, Dr. H. Lusman, MM selaku Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX. yang baru mengatakan bahwa akan menjalankan amanah dengan baik, khususnya dalam penyiapan bahan pengerjaan dan pengolahan data pemasuk akademik.

Serta evaluasi program usul penelitian dan pengabdian untuk masyarakat, meningkatkan prestasi akademik dan penelitian hasil penelitian dan pengabdian untuk masyarakat, serta menyalurkan bantuan dana pendidikan kemahasiswaan, ungkapnya.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan ini dihadiri oleh Segenap Pejabat Struktural beserta staf di Lingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Tim Satuan Pengawas Internal, dan Dharma Wanita Persatuan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi. (Andi Tenri/Maruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *