Prof Jasruddin Meminta Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi Bekerja dengan Indikator Jelas

WARTALLDIKTI9.COM – Rektor dan pimpinan perguruan tinggi harus bekerja dengan indikator pencapaian yang jelas. Kedepan dengan menteri yang baru akan terjadi perubahan yang cukup signifikan.

Demikian ditegaskan Demikian sambutan lepas Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si saat menjadi inspektur upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 Senin (28/10/2019) di halaman kantor LLDIKTI IX Jl. Bung Tamalanrea Makassar.

Prof Jasruddin juga mengajak seluruh civitas akademika kampus yang ada di wilayah kerja LLDIKTI untuk bekerja tuntas dan produktif serta jangan selalu mengeluh tetapi harus berkompetisi.

Para dosen dengan pendidikan doktor harus bekerja tuntas mencapai guru besar dan lektor kepala dengan membuat indicator yang jelas agar mudah mencapai hasil maksimal, tegas Jasruddin.

Terkait dengan pengangkatan menteri baru Prof Jasruddin mengatakan, percayakan kepada Presiden mengangkat para aggota kabinetnya, karena itu semua niat baik untuk membangun bangsa dan negara

Sebelumnya Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin M.Si, membacakan sambutan tertulis Menpora RI, Zainuddin Amali.

Turut hadir dalam upacara itu, Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawes, Prof Dr H. Ma’ruf Hafidz, SH, MH serta para pejabat di jajaran LLDIKTI IX Sulawesi dan pimpinan PTS yang ada di Makassar. (yahya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *