Lima Sarjana Kependidikan Berprestasi Dapat Penghargaan dari  Rektor UPRI

WARTALLDIKTI9.COM – Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr H Abd Azis Dp, SH, MH, memberikan penghargaan kepada lima orang sarjana berprestasi tingkat prodi di FKIP UPRI pada acara yudisium ke-5 di Hotel Grand Town, Sabtu 21 Desember  2019.

Kelima sarjana berprestasi terebut, yakni, Hermin Masua (Prodi PKN) dengan IPK 3,67, Yuliarti Paulina (Prodi Teknik Pendidikan) dengan IPK 3,71, Puji Priatin (Prodi Pendidikan Sejarah)  dengan IPK 3,82, Eko Purnomo (Prodi Pendidikan Matematika) dengan IPK, 3,94 serta Tenri Asse (Prodi Biologi) dengan IPK 3,63.

Rektor UPRI Makassar, Dr H Abd Azis, dalam sambutannya merasa bangga kepada mahasiswa 112 sarjana FKIP UPRI yang diyudisium, karena mereka semuanya telah menyandang gelar sarjana kependidikan.

Dia mengingatkan kepada sarjana yang di yudisium, bahwa tantangan  yang dihadapi di era revolusi industry 4.0  sangat berat. Untuk bisa bersaing maka harus terus meningkatkan kapasitasnya.

Rektor juga meminta kepada alumni UPRI agar bisa bersaing secara global, maka harus memperkuat pengetahuan bahasanya khususnya bahasa inggris dan bahasa asing lainnya.

Memang kata rektor tantangan  di era milenial saat ini sangat berat dan penuh resiko. Tetapi orang tidak bisa maju tanpa tantangan, oleh karena itu jangan pernah mengalah dengan tantangan yang dihadapi.-nasrullah/yahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *