Sekretaris LLDIKTI IX Andi Lukman Ditunjuk Pelaksana Tugas Rektor Universitas Lakidende

WARTALLDIMTI9.COM – Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Drs Andi Lukman, M.Si ditunjuk oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Lakidende Razak Porosi, selaku Pelaksana Tugas Rektor Universitas Lakidende di Unaaha Sulawesi Tenggara.

Penunjukan selaku Plt Rektor Universitas Lakidende ini, sesuai SK dari pihak yayasan nomor: 012/YLRP-KP/XII/2019, tertanggal 27 Desember 2019.

SK penunjukan ini ditandatangani oleh
Ketua Dewan Pembina Yayasan Lakidende Razak Porosi, Dra. Hj. Siti Aminah Razak Porosi.

Kepada media Selasa malam, (7/1/2020), Drs Andi Lukman, M.Si menyatakan, penunjukan selaku Plt Rektor Universitas Lakidende, karena rektor lama Prof Dr Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc, M.Eng telah berakhir masa periodenya pada 26 Desember 2019, dan belum ada rektor baru yang terpilih.

Pihak yayasan kemudian memberikan amanah selaku Plt Rektor atas persetujuan Kepala LLDIKTI IX Prof Dr Jasruddin M.Si

Pada SK penunjukan itu diberi waktu dua bulan untuk mempersiapkan dan melaksanakan pemilihan rektor yang definitif, katanya

Andi Lukman lahir di Camba Maros 1967, meniti karier jadi ASN sejak 1993 di kampus Universitas Tadulako Palu. Sejak 1998 pinda ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi sebagai Kasubag Kepegawaian Kopertis IX pada 2012.

Sebelum jadi Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo, dia pernah jadi Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi dan Kabag Akademik dan Kemahasiswaan. (yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *