LLDIKTI IX Gelar Lokakarya Penyusunan RIP dan Road Map Proposal Penelitian di Universitas Atmajaya

WARTADIKRI9.COM – LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi menggelar Lokakarya Penyusunan RIP dan Road Map serta penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2020 di aula kampus Universitas Atma Jaya Makassar, Senin, 20 Januari 2020.

Acara ini dihadiri Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., didampingi Sekretaris Lembaga, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi, Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos., M.Si., Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi, Munawir Sadzali Razak, S.IP., MA., Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Lusman, M.M., Plt. Kabag Umum, Drs. Andi Rusdam, M.M.

Prof Jasruddin pada sambutannya mengumumkan Universitas Atma Jaya masih termasuk dalam klaster binaan di peringkat 57.

Jika ingin rangking kampus naik, maka Universitas Atma Jaya harus
memperbaiki beberapa hal antara lain; data di PDDikti,
kontrol oleh operator, apa data semua dosen sudah masuk di Sinta atau Sister.

Perbaiki hubungan antara mahasiswa dengan perguruan tinggi agar kegiatan mahasiswa bisa produktif dalam hal yang bersifat positif dan menunjang kinerja universitas, tegas Prof Jasruddin.

Alumni berperan tinggi untuk membangun ‘trust’ antara masyarakat dengan perguruan Tinggi.
.
Klasterisasi ke depan sangat bergantung pada output dan perangkingan.

Itulah kenapa kami datang kesini, Karena kami percaya Universitas Atma Jaya bisa kembali berjaya seperti di tahun 80-an, tegas Doktor Fisika PPs-ITB ini.

Manfaatkanlah momen ini untuk berdiskusi, menanyakan segala hal di segala bidang LLDIKTI IX dapat menunjang pengembangan Atma Jaya ke depan.

Mumpung disini LLDIKTI IX lengkap bersama ke-5 Kabag-nya,” tegas Jasruddin.

Turut hadir dalam lokakarya ini,Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Atma Jaya, Lita Limpo, SE, MSi, PhD, Rektor Universitas Atma Jaya, Ferdinandus Sampe, S.E., MBus., PhD, beserta pejabat struktural, DPK dan dosen yayasan Universitas Atma Jaya Makassar. (decy/yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *