Pacu Kualitas Dosen Universitas Muhammadiyah Buton Lewat Pelatihan UPSDM LLDIKTI IX

WARTALLDIKTI9.COM,MAKASSAR.– Memacu peningkatan kualitas sumber daya dosen di kampus maka dilaksanakan kerjasama pelatihan Pekerti dengan Unit Pengembangan Sumber Daya Manusia (UPSDM) pada 10-12 Pebruari 2020 di Baubau.

Demikian ditegaskan Rektor Universitas Muhammadiyah Buton, Dr. Waode Al Zarliani, S.P., M.M. kepada media pertengahan Pebruari 2020.

Dijelaskan, lewat pelatihan itu para dosen akan lebih terampil dan berkualitas dalam proses pembelajaran di dalam dan di luar kelas.

Para dosen sebanyak 52 orang ikut pelatihan itu tentu akan lebih profesional dalam pembelakaran setelah mendapatkan materi dari nara sumber yang ahli pada pengajaran.

Apalagi nara sumber pelatihan yang diturunkan UPSDM dari para profesor dan doktor berpengalaman dalam pengajaran, kata Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah

Para nara sumber yakni: Prof Dr A Muin Fahmal SH MH, Prof Dr Ansar SE MSi, Prof Dr Mattalatta SE MSi dan Prof Dr Eliza Meiyani MSi. Pemateri lainnya, Dr Cheriani MPd dan Dr Khaeruddin MPd. (ila/yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *