Tim Sosialisasi Maba 2020 Unismuh Makassar Sasar SLTA di Pelosok Luwu Utara dan Luwu Timur

WARTALLDIKTI9.COM, MAKASSAR.- Menyambut penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020,
Unismuh Makassar menurunkan tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke seluruh pelosok Sulsel selama 2-5 Maret 2020.

Khusus di daerah Luwu Utara dan Luwu Timur tim sosialisasi telah menyasar dengan mengunjungi dan melakukan silaturrahim dengan 13 SLTA di kedua wilayah tersebut.

Demikian di tegaskan Ketua Tim Sosialisasi Maba 2020 Unismuh Makassar di Lutra dan Lutim, Samsul Rizal, SE MM kepada media Kamis (5/3/2020).

Dijelaskan, selama di kedua kabupaten itu sempat mengunjungi dan mensosialisasi kampus pada 13 SLTA. Sekolah tersebut yakni; SMA 1 Lutim, SMA 4 Lutim, SMKN 2 Lutim, SMA 9 Lutim, SMA 8 Lutim, SMA 2 Lutim, kata pria kelahiran 7 Pebruari 1984 di Cendana Putih 3, Mappedeceng Luwu Utara ini.

Sedangkan sekolah yang dikunjungi di Lutra yakni: SMA 9 Lutra, SMKN 2 Lutra, SMA 1 Lutra, SMA 2 Lutra, MA Muhammadiyah Darul arqam Baleno Lutra, MAN Lutra dan SMA 4 Lutra, kata Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar ini.

Pada sekolah yang dikunjungi tim sosialisasi ini memberi informasi terbaru dan terkini akan Unismuh Makassar dengan program studi yang di tawarkan serta prospek kerja setelah selesai masa studi, ungkap mahasiswa S3 Manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Tim Sosialisasi Maba 2020 Unismuh Makassar yang turun di Lutra dan Lutim, yakni: Samsul Rizal SE MM, selaku Ketua Tim dengan anggota tim: Akbar, SP, M.Si (Wakil Dekan III Faperta), Sukrianto (Ketua BEM FEB), Adi (Ketua HMJ Agroteknologi) dan M Amin (mahasiswa FAI), kata Mahasiswa Berprestasi Tingkat Unismuh Makassar 2006

Selain memberi informasi kondisi kampus dan prestasi serta pencapaian para mahasiswa dan dosen juga dibagikan kalender, brosur dan lainnya kepada siswa dan pihak sekolah, ungkap Ketua Komisariat IMM Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar pada masanya.

Selama tim sosialisasi berada di kedua daerah itu Unismuh Makassar sudah sangat di kenal dan sebagian besar sekolah yang dikunjungi ada beberapa alumni jadi tenaga mengajar, tandas
Ketua Umum Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Mappedeceng (HIPMA-Mappedeceng)

Para siswa yang sempat berinteraksi sangat positif tanggapannya terhadap Unismuh Makassar, ungkap Ketua Bidang IPTEK Korkom IMM Unismuh Makassar dimasanya. (ila/yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *