Tim III Sosialisasi Maba 2020 Unismuh Makassar Disambut Gembira Guru dan Siswa

WARTALLDIKTI9.COM, AKASSAR.– Tim Sosialisasi Mahasiswa Baru 2020 Unismuh Makassar yang diturunkan di Wilayah III Makasaar, 2-5 Maret 2020, disambut gembira oleh para kepala sekolah, guru dan siswa.

Demikian ditegaskan Ketua Tim Wilayah III Makassar, Dr Munirah M.Pd kepada media Sabtu (7/3/2020).

Dijelaskan, pada wilayah tiga ini tim sempat mensosialisasikan kampus Unismuh Makassar pada 25 SLTA yang dikelola pemerintah dan swasta.

Pada sekolah yang dikunjungi tim sosialisasi ini memberi informasi terbaru dan terkini akan Unismuh Makassar dengan program studi yang di tawarkan serta prospek kerja setelah selesai masa studi.

Selain memberi informasi kondisi kampus dan prestasi serta pencapaian para mahasiswa dan dosen juga dibagikan kalender, brosur dan lainnya kepada siswa dan pihak sekolah.

Adapun SLTA yang dikunjungi yakni; SMAN 6, SMAN 7, SMAN 15, SMAN 17, SMAN 18, SMAN 19, SMA Kartini, SMA Makassar Raya, SMA Sanur, SMA Bonerate, SMA YP PGRI 3 Disamakan.

SMA Mahaputra Tello, MA Ittihad Makassar, SMA Cokroaminoto Tamalanrea, SMA al Bayan Makassar, SMA Irnas, SMA Sawerigading.

SMA Mulya Bakti, SMA Karya 2, SMA Buqatum Muibarakah, SMA dirgantaram SMA Muhammadiyah 9, SMA Pondok Madina, SMA Plus Tri Tunggal 45 Makassar.

Tim III Makassar untuk sosialisi maba 2020 ini dengan tim: Dr. Munirah, M.Pd.: Dr. Nuryanti Mustari, M.Si (Kaprodi Ilmu Pemerintahan), Wilda, Muh. Irham, dan Rahmat.(ila/yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *