Paket Ramadhan LLDIKTI IX Bagi Terdampak Covid-19 Direspon Positif Pimpinan dan Dosen PTS

WARTALLDIKTI9.COM,MAKASSAR.- Program Paket Ramadhan LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo guna membantu saudara yang terkena dampak Covid-19 mendapat respon positif dari pimpinan PTS serta para dosen.

Terbukti sejak mulai di buka program ini awal Ramadhan 1441 H, bantuan donasi yang masuk dari pimpinan PTS dan para dosen telah mencapai Rp 162 Juta lebih sampai dengan Selasa (5/5/2020).

Demikian ditegaskan Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Drs Andi Lukman, M.Si kepada media Selasa pagi (5/5/2020).

Dijelaskan, kepedulian dan semangat gotong royong pimpinan dan dosen PTS termasuk cukup responsif dan bersatu untuk menanggulangi dampak virus Corona ini.

Rencana penyaluran bantuan ini aalan dilaksanakan pada pertengahan dan akhir bulan suci Ramadhan.

Sasaran yang akan diberikan paket ini adalah saudara yang terdampak Corona-19 termasuk warga masyakat sekitar kantor LLLDIKTI IX, pegawai honorer dan kontrak di kantor LLDIKTI IX serta warga lainnya.

Sesuai data yang masuk, hampir semua PTS yang menyebar di enam provinsi di Pulau Sulawesi telah memberi donasi bantuan bagi Paket Ramadhan LLDIKTI IX Sulawesi, tegas Andi Lukman. (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *