Gubernur Sulsel Minta Universitas Atmajaya Tetap Semangat dan Berkarakter Cetak SDM Berkualitas

WARTALLDIKTI9.COM, MAKASSAR.- Gubernur Sulsel, Prof Dr Nurdin Abdullah MP, meminta civitas akademika Universitas Atmajaya Makassar pada usia ke-40 tetap bersemangat dan berkarakter mencetak SDM berkualitas.

Demikian ditegaskan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pada Web Seminar memperingati Dies Natalis ke-40 Universitas Atmajaya Makassar, mengusung tema, Membangun Habitus Baru, Selasa pagi (9/5/2020).

Dijelaskan pada usia 40 tahun, kampus ini telah berjalan mencetak SDM berkualitas dan kedepan akan semakin banyak lahir SDM unggul dari kampus ini.

Pada dialog ini Gubernur Sulsel siap bersinergi dengan civitas akademika Universitas Atmajaya Makassar melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Sulsel.

Rektor Universitas Atmajaya Makassar, Ferdinandus Sampe, SE, M.Bus, Ph.D, pada sambutan singkat pembukaan mengatakan, pemateri dalam web seminar ini memberi motivasi dalam pengembangan dan peningkatan kualitas proses pembelajaran di era new normal.

Nara sumber lain dalam web seminar Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si, Guru Besar UIN Alauddin, Prof Dr Qasim Mathar serta Uskup Keuskupan Agung Makassar, Mrg.Dr John Liku Ada, Pr.

Turut join dalam web seminar ini, Ketua Yayasan Atmajaya, Lita Limpo, SE, M.Si, Ph.D, mendukung Rektor Atmajaya, Ferdinandus Sampe, SE, M.Bus, Ph.D.

Selama seminar berlangsung tampil juga empat moderator yakni: Hendrikus Kadang, SE, M.Si, Bernadeth Tongli, SE,M.Si, Ph.D; Dr Antonius Sudirman SH,MH; Dr Richard Frans, ST, MT.

Peserta seminar online ini mencapai 1200 orang termasuk yang ikut di YouTube sebanyak 467. Para peserta yang join ada dari Universitas Mandala Surabaya, Universitas Atmajaya Jakarta, Universitas Mandala Madiun, STIKES Stela Maris Makassar serta para alumni yang menyebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. (yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *