Prof Jasruddin Lantik Empat Pejabat Baru Lingkup LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi

WARTALLDIKTI9.COM, MAKASSAR.- Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin, M.Si Rabu pagi (17/6/2020) melantik empat pejabat baru.

Para pejabat baru itu yakni, Drs Andi Rusdam,MM selaku Kepala Bagian Umum. Dra. Ida Haeriah (Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan).

Dr.Sitti Rahmawati, SH MH (Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Laksana), Syahruddin ST (Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Penganggaran).

Prof Jasruddin pada sambutannya menegaskan, keempat pejabat yang baru dilantik di masa pandemi tidak jadi masalah karena di era baru ini memasuki kebiasaan baru dalam kehidupan dan dalam bekerja.

Pada kondisi Covid-19 para pegawai terap memberi pelayana secara maksimal dan profesional.

Berikan pelayanan kepada stakholder secara cepat, disiplin dan memudahkan sesuai regulasi, sehingga setiap saat stakholder datang mencari informasi.

Orang yang datang ke LLDIKTI IX, bukan keterpaksaan tetapi merasa sedang karena pelayanan cepat, mudah dan pegawai murah senyum.

Pelantikan pejabat baru ini turut dihadiri Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si. Munawir Sadzali Razak, S.Ip., MA (Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi).

Dr. H Lusman, SE MM, (Kabag Akademik dan Kemahasiswaan).
Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si (Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi) serta para pegawai lainnya. (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *