Pengurus Humanikom Unismuh Makassar Dilantik di Pusdam Gowa

Laporan: Siti Apriani
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar Melaporkan dari Gowa

WARTALLDIKTI9.COM,GOWA.–Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Humanikom) Fisip Unismuh Makassar periode 2020-2021 dilantik secara resmi Selasa (6/10/2020) di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Gowa di Kota Sungguminasa.

Dosen komunikasi yang juga Sekretaris Gugus Kendali Mutu Prodi Ilmu Komunikasi, Indah Elza Putri, S.Sos, M.I.Kom membacakan SK ketua prodi Ilmu Komunikasi tentang susunan pengurus baru Humanikom itu.

SK Prodi S1 Ilmu Komunikasi No:78/ProdiIK/FSP/IV/2020, menetapkan
pengurus baru Humanikom yang dilantik di antaranya, Ketua Dewan Pertimbangan Harian, Muhammad Anugrah. Ketua Umum, Muh Fauzi Muflih. Sekretaris Umum, Ikram. Bendahara Umum, Andi Nurwahyuni.

Pelantikan pengurus baru ini dilakukan oleh Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr.H.Muh Tahir M.Si.

Saat pelantikan turut hadir, Wakil Dekan III Fisip, Dr.H. Syamsir Rahim S.Sos, M.Si, dosen-dosen Ilmu Komunikasi, diantaranya; Dr.Muhammad Yahya, M.Si, Sukri, S.Sos, M.Si, Dra. Diana Rina, M.Si, Warda, S.Sos, MA, Ahmad Syarif, S.Sos, M.Ikom, Indah Elza Putri, S.Sos, M.Ikom.

Juga turut lembaga-lembaga kemahasiswaan di Fisip Unismuh, serta HMJ IKOM se-Kota Makassar, serta senior Humanikom lintas angkatan.

Pelantikan pengurus bari ini dirangkaikan milad ke-4 Humanikom ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi.

Tema yang diusung dalam acara ini “Merealisasikan Regenerasi Humanikom yang Loyal, Aktif dan Memiliki Semangat Berkomunikasi.

Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar, Muh Tahir pada sambutan pelantikan menegaskan, himpunan ini jadi wadah pembelajaran bagi mahasiswa menempa diri dan pribadi.

Prodi ilmu komunikasi dan Humanikom harus senantiasa bersinergi mengantar prodi ini dalam re-akreditasi dari BAN -PT agar dapat meraih nilai A, tegasnya.

Wakil Dekan III Fisip Unismuh, Dr.H. Samsir Rahim S.Sos., M.Si, dalam sambutannya yang sangat bersemangat menantang pengurus lembaga mahasiswa agar memperlihatkan dan memberi contoh agar lebih cepat waktunya merampungkan studinya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *