Dr. Andis: Unismuh Makassar Pelanggan Terbaik 2020 Majalah Suara Muhammadiyah

Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr. H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum

WARTALLDIKTI9.COM,MAKASSAR.– Unismuh Makassar tahun 2020 terpilih sebagai pelanggan terbaik Majalah Suara Muhammadiyah di antara ratusan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) seluruh Indonesia.

Demikian ditegaskan Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr. H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum kepada media, Jumat (16/10/2020).

Dijelaskan, PTM lainnya yang juga terbaik setelah Unismuh Makassar adalah Universitas Muhammadiyah Tangerang dan Universitas Uhamka Jakarta, kata Dr Andis, panggilan akrab Andi Sukri Syamsuri ini.

Saat ini ada sekitar tujuh ratusan eksamplar majalah SM beredar setiap bulan di kalangan civitas akademika kampus dan menjadi bacaan wajib, tegas Penanggung Jawab sekaligus Perintis Gerai Suara Muhammadiyah di Unismuh Makassar ini.

Atas pencapaian selaku PTM pelanggan terbaik Majalah SM 2020, maka Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Prof Dr.H.Haedar Nashir, M.Si, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi kepada
Unismuh Makassar selaku Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) berlangganan Majalah Suara Muhammadiyah (SM) paling besar, kata Koordinator Gerai SM se-Kawasan Timur Indonesia (KTI) ini.

Prof Haedar sangat percaya PTM dan amal usaha lain di seluruh Indonesia juga berkomitmen tinggi untuk terus menambah jumlah langganan Majalah SM, ungkap Dr Andis yang pernah jadi foto model pakai baju batik pada Hari Batik Nasional di SM 2019 ini.

Penambahan langganan itu kata Prof Haedar sebagai bagian dari ikhtiar bersama menyebarluaskan informasi, pemikiran dan jejak dinamika yang dilakukan Muhammadiyah maupun perkembangan ummat dan bangsa melalui majalah resmi PP Muhammadiyah ini, tegas Andis yang pernah jadi Dekan FKIP Unismuh Makassar pada masanya ini. (Ulla/Yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *