Wisuda Ke-71, Akbar Aba Wisudawan Terbaik Unismuh Makassar

WARTALLDIKTI9.COM,MAKASSAR.– Rapat senat terbuka Wisuda sarjana dan magister ke-71 yang dipimpin Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H. Ambo Asse, M. Ag dengan dihadiri seluruh anggota senat berlangsung di Gedung Balai Sidang Kampus Unismuh, Selasa, 20 Oktober 2020.

Dalam rapat senat terbuka Wisuda ke-71 Universitas Muhammadiyah Makassar telah melepaskan 843 orang sarjana dan magister yang tersebar pada 36 Program Studi. Dari 843 orang yang diwisuda, 798 orang bergelar sarjana dan 45 orang diantaranya bergelar magister.

Dari jumlah 843 yang diwisuda, wisudawan terbaik Unismuh diraih oleh Akbar Aba dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan IPK 4.0, dengan lama pendidikan ditempuh 4 tahun, 9 bulan. Akbar Aba berasal dari Kab. Soppeng.

Sementara dua wisudawan berprestasi lainnya dengan indeks prestasi komulatif tertinggi untuk sarjana SI diraih oleh Ahmad Subaidi, Program Studi Pendidikan Agama Islam, pada Fakultas Agama Islam dengan IPK 4,0. Ahmad Subaidi menempuh pendidikan selama 3 tahun, 2 bulan.

Kemudian untuk untuk program Magister (S2) prestasi IPK tertinggi diraih oleh Ambo Uleng dengan IPK 4.0 dengan lama pendidikan 1 tahun, 11 bulan.

Kedua peraih IPK tertinggi tersebut diwisuda pada sesi pagi bersama dengan 443 wisudawa dan wisudawati dari empat fakultas, yakni Pascasarjana, PKIP, FAI dan Pertanian. (Ulla/yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *