Wisuda Perdana Universitas Megarezky (Unimerz)

WARTALLDITI9.COM – Universitas Megarezky Makassar menggelar Wisuda dan Yudisium perdana di Hotel Claro, Sabtu (30/03/2019).

Kegiatan yang berlangsung dua kali setahun ini, dihadiri 179 peserta wisuda dari berbagi Program Studi di Unimerz.

Beberapa Prodi tersebut diantaranya Prodi Ners sebanyak 93 peserta, DIII kebidanan 12
Peserta, Prodi S1 Keperawatan 29 peserta, Prodi S1 Farmasi sebanyak 15 peserta dan DIII Teknik Laboratorium Medik 30 peserta.

Dalam kesempatan tersebut Prof Dr dr H M Rusli Ngatimin MPH selaku Rektor Unimerz didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Unimerz, Ns Julia Fitria SKep MKes MKep memimpin prosesi wisuda dan yudisium perdana setelah Unimerz berdiri dan memperoleh kepercayaan dari masyarakat.

Pada prosesi tersebut, terpilih dua lulusan terbaik dari Prodi S1 Keperawatan dan Prodi Ners yaitu Mutmainnah, S. Kep dengan IPK 1.97 dan Teladansari, S. Kep., Ns dengan IPK 4.00.

Ketua Panitia Wisuda dan Yudisium Perdana Unimerz, Ns Alfyan Rahim SKep MSN mengungkapkan kegiatan wisuda ini dirangkaikan dengan yudisium sehingga wisuda perdana Unimerz ini lebih singkat. Alfyan turut berbahagia atas gelar baru bagi 179 wisudawan dan wisudawati Unimerz.

Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah jajaran Unimerz diantaranya Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Dr Hairuddin Kudding SKM MKes, Para Dekan dan ketua Prodi di lingkup Unimerz serta sejumlah dosen dan staf. (ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *