FISIP Unismuh Makassar Bukber di Lantai 15 Hotel Remcy

WARTALLDIKTI9.COM – Civitas akademika FISIP Unismuh Makassar dan keluarganya, Selasa (28/5/2019) menggelar buka puasa di Lantai 15 Hotel Remcy Panakukang Makassar.

Acara ini dihadiri Dekan Fisip Unismuh, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, Dekan Fisip Unismuh Makassar pada masanya, Dr.H. Muhlis Madani, M.Si.

Wakil Dekan I Dr. Burhanuddin, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan II, Andi Luhur Prianto, S.Ip, M.Si , Wakil Dekan III, Dr Samsir Rahim, S.Sos, M.Si serta Wakil Dekan IV, M. Amin Umar, S.Ag, P.Pd.I.

Juga turut hadir Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib, S.Pd, M.Pd, Ph.D.

Selain itu juga hadir Kepala KTU Fisip Unismuh Makassar, Ilyas serta para ketua dan sekretaris program studi. Para dosen senior dan dosen muda, dosen baru  serta  para  pegawai di fakultas.

Dekan Fisip Unismuh, Ihyani Malik mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kehadiran para dosen dan pegawai dalam acara yang digelar rutin tahunan ini menjelang Idul Fitri.

Hal sama juga ditegaskan Dekan Fisip Unismuh pada masanya, Muhlis Madani, buka puasa bersama ini menjadi wadah untuk saling mempererat  ukhuwah sesama dosen dan pegawai di fakultas.

Salah seorang dosen senior Fisip Unismuh Makassar, Dr. Lukman Hakim, M.Si menilai, tempat bukber tahun ini, bagus lokasinya selain itu menu kolanya juga enak. Ditambah lagi ustad penceramah berbusana ala orang Pakistan, tegas Ketua LPM Unismuh Makassar ini.

Fisip Unismuh Makassar membina tiga prodi yakni; S1 Ilmu Administrasi Negara, S1 Ilmu Pemerintahan dan S1 Ilmu Komunikasi.

Dua prodi yakni Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan telah mendapat nilai akreditasi A dari BAN-PT, sedangkan Ilmu Komunikasi menunggu kedatangan tim asesmen lapangan yang akan melakukan visitasi.

Pada akhir acara bukber dirangkaikan dengan pembagian paket lebaran kepada para dosen dan pegawai. (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *