Sambut Asesor BAN-PT Komunikasi Unismuh Makassar Evaluasi Borang Prodi

WARTALLDIKTI9.COM – Menyambut kedatangan tim asesor BAN-PT yang bakal melakukan visitasi ke prodi komunikasi Unismuh Makassar, maka tim penyusun borang melakukan evaluasi dan penyempurnaan isi dan narasi dari 7 standar borang.

Kegiatan evaluasi borang ini berlangsung Jumat (14/6/2019) di Lantai 5 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Turut hadir dalam evaluasi ini, Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si bersama Wakil Dekan I, Dr Burhanuddin, S.Sos, M.Si.

Borang yang dievaluasi dipaparkan oleh Ketua Prodi S1 Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr H.Muhammad Tahir, M.Si, dihadiri para dosen, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si, Warda, S.Sos, MA dan Arni, S.Kom, M.Ikom.

Borang prodi yang telah dikirim ke BAN-PT April 2019, kini sedang menunggu penjadwalan tim asesmen lapangan dari BAN-PT yang akan melakukan visitasi.

Pada acara evaluasi borang ini, Wakil Dekan I Unismuh Makassar, Burhanuddin melakukan pengecekan langsung berkas pendudukung yang dibutuhkan dari setiap item dari standar borang tersebut.

S1 Ilmu  Komunikasi  ini termasuk prodi baru karena baru mulai hadir 2015 dan belum punya alumni, diharapkan akhir tahun 2019 ini akan mencetak alumni pertama.

Fisip Unismuh Makassar membina tiga prodi yakni S1 Ilmu Administrasi Negara, S1 Ilmu Pemerintahan dan S1 Ilmu Komunikasi.

Dua prodi yakni S1 Ilmu Administrasi Negara dan S1 Ilmu Pemerintahan meraih akreditasi prodi dengan nilai A dari BAN-PT.

Sedangkan Prodi S1 Ilmu Komunikasi dengan status terakreditasi dari BAN-PT. (nasrullah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *