Prodi Teknologi Hasil Pertanian UTS Gencar Sosialisasi ke SMK

WARTALLDIKTI9.COM – Tahun akademik 2019/2020 Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP) Universitas Teknologi Sulawesi (UTS) target mahasiswa baru sebanyak 50 mahasiswa.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Prodi THP, Suriani, S.P., MP didampingi dosen THP, Dwi Maryana, S.Pt., M.Si dikampusnya, Selasa (2/7/2019).

Dijelaskan juga bahwa prodi THP saat ini gencar melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah diantaranya; SMKN 3 Pinrang, SMKN 3 Pertanian Takalar dan kunjungan ke PT Makassar Te’ne.

Adapun jumlah dosen prodi THP saat ini sebanyak 8 orang, satu orang telah bergelar doktor dan dua diantaranya melanjutkan pendidikan S3 di PPs-Unhas Makassar yakni; Nurzaman, SP., M.Si dan Zulfardi Ashar, S.P., M.Si.

Selain itu ditambahkan bahwa kedepan prodi THP akan melakukan kunjungan ke beberapa SMA di Kabupaten Takalar dan Malino dan beberapa Indutri Teknologi Hasil Pertanian di Sulawesi.

Saat ini kampus dipimpin oleh Rektor UTS, Drs H Ridwan Borahima MSi, dengan membina 10 prodi yakni; S1 Kesejahteraan Sosial , S1 Manajemen, S1 Ilmu Politik, S1 Akuntansi, S1 Tehnik Elektro, S1 Teknik Sipil, S1 Kimia, S1 Teknik Industri, S1 Teknologi Hasil Pertanian (THP) dan, S1 Teknik Lingkungan. (ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *