Puluhan Ribu Peserta Ikuti Gerak Jalah Sehat Milad ke-56 Unismuh Makassar

WARTALLDIKTI9.COM – Gerak jalan sehat dalam rangka milad ke-56 Unismuh Makassar, Ahad 21 Juli 2019 diikuti sekira puluhan ribu peserta.

Peserta jalan sehat ini diikuti seluruh pimpinan  dan civitas akademika beserta keluarga, BPH Unismuh, mitra  Unismuh dari lembaga perbankan syariah serta  ratusan pelajar SMP Unismuh Makassar.

Rute gerak jalan sehat ini dimulai star dari kampus lewat Jl Sultan Alauddin, Pettarani dan finis Kampus Unismuh Makassar.

Turut hadir dalam gerak jalan sehat, Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Prof Dr Edy Suandi Hamid, Ketua BPH Unismuh, Dr Ir HM Syaiful Saleh, Wakil Rektor I, Dr Ir H Rakhim Nanda, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, sejumlah pejabat struktural lingkup Unismuh Makassar serta lembaga mitra

Ketua Panitia Gerak Jalan Sehat Unismuh Makassar,  Dr Syamsir Rahim, mengatakan, peserta gerak jalan sehat Unismuh Makassar tahun ini  membludak.

“Begitu banyaknya peserta yang ikut, dapat terlihat dari panjangnya barisan gerak jalan santai ini, itu mulai dari Kampus Unismuh sampai ujung kampus I UIN Alauddin Makassar,”ujar Wakil Dekan III Fisipol Unismuh.

Dibandingkan dengan kegiatan yang sama pada tahun sebelumnya, menurutnya tahun inilah yang terbanyak peserta yang ikut dalam gerak jalan sehat.

“Banyaknya peserta yang hadir menyukseskan acara gerak jalan sehat dalam rangka milad ke-56 Unismuh Makassar  ini tidak lepas dari dukungan seluruh pimpinan dan kerjasama semua pihak dan terkhusus lagi bagi pihak panitia,”tandasnya. (nasrullah-yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *