Asni Djamereng Jadi Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi UINAM

WARTALLDIKTI9.COM – Dra. Asni Djamereng, M.Si diberi amanah menjadi Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin (FDK-UINAM) periode 2019-2023.

Pelantikan ketua prodi ini  dilakukan serentak bagi semua prodi  UINAM dilakukan oleh Dekan FDK UIN Alauddin Makassar, Dr. Firdaus Muhammad, MA dihadiri Rektor UINAM, Prof Hamdan Djuhannis, P.hD di Gedung Auditorium, Jumat (4/10/2019).

Kepada media Senin (7/10/2019), kandidat doktor manajemen komunikasi PPs-UMI Makassar ini mengatakan, amanah yang diberikan kampus akan dijalankan dengan penuh ketulusan dan tekad  membantu dekan FDK UIN Alauddin merealisasikan visi dan misi yang akan dicapai selama masa periodenya.

Pengembangan prodi Ilmu Komunikasi akan terus dilakukan dengan mengacu pada visi dan misi yang telah di tetapkan fakultas.

Bersama seluruh civitas akademika kampus di prodi Ilmu Komunikasi akan terus  menyelenggarakan proses pembelajaran secara lebih berkualitas, ungkap sarjana komunikasi FISIP UNHAS ini.

Asni juga tambahkan, bertahap proses pembelajaran dan kurikulum akan lakukan pembenahan sesuai tuntutan stakeholder dan masyarakat lainnya.

Menjawab tantangan alumni ketika mereka berada di tengah masyarakat dan pasar kerja, perlu diantisipasi lebih dini.

Para alumni itu dibekali keterampilan dan pengetahuan lebih berdaya saing, sehingga para alumni itu mampu dan bisa berkompetisi dengan sesama alumni dari kampus lainnya, tandas Asni editor buku Merangkai Etos Kerja dalam Budaya Kinerja PNS ini.

Asni lahir di Soppeng dan tamat SMAN 200 Soppeng. S1 dan S1 Ilmu Komunikasi Unhas. Sebelum jadi dosen di UINAM pernah jadi karyawan Perpustakaan UMI Makassar. (ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *