Prof Jasruddin Membuka Pelatihan AA Universitas Mega Rezky Makassar

WARTALLDIKTI9.COM – Kepala LLDIKTI IX Sulawesi Prof Dr Jasruddin M.Si, membuka secara resmi Pelatihan AA Universitas Mega Rezky Makassar, Selasa (7/1/2020).

Pelatihan ini terlaksana kerjasama UPSDM LLDIKTI IX Sulawesi Universitas Mega Rezky Makassar.

Pada sambutannya, Prof Jas mengatakan, Pelatihan AA ini ditujukan untuk meningkatkan profesionalisme dari dosen yang telah memiliki jabatan fungsional.

Para dosen harus mengubah paradigma mengajar, hari ini adalah era dimana mahasiswa lebih senang outdoor daripada indor. Mahasiswa lebih senang jika diberi kebebasan untuk berkreasi.

Dosen sekarng ini harus menguasai Informasi dan Teknologi, karena saat ini dosenn kedepan, pembelajaran daring akan lebih di populerkan lagi.

” Berkali-kali saya ulangi kalau ada dosen saat ini ini tidak mengetahui IT maka dia termaduk dosen buta huruf, kata Prof Jasruddin.

Direktur PPs-UNM pada masanya ini, meminta kepada Ketua UPSDM LLDIKTI IX, Prof Dr Andi Muin, SH MM untuk untuk mencuci otak dari pada dosen-doaen yang ikut kegiatan ini untuk bisa merubah paradigma di era yang sangat cepat berkembang seperti sekarang ini.

Peserta pelatihan ini adalah para dosen Universitas Mega Rezky Makaasar.

Turut hadir Rektor Universitas Mega Rezky Makassar, Pembina Yayasan para wakil rektor serta para undangan lainnya. (fajrin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *