Unismuh Makassar Berbagi Hadiah Lebaran Ribuan Ekor Ayam

WARTALLDIKTI9.COM.MAKASSAR. -Pertama kalinya, para dosen dan pegawai Unismuh Makassar, pada Idul Fitri 1441 H, bertepatan 24 Mei 2020 menerima hadiah lebaran berupa ribuan ekor ayam hidup dan beku, Kamis (21/5/2020).

Hadiah lebaran ayam kampung ini sekaligus tercatat untuk pertama kalinya, dalam perjalanan kampus ini diberikan kepada para civitas akademika.

Demikian ditegaskan Rektor Unismuh Makassar diwakili Kasubdit Administrasi Umum dan Kumtala Unismuh Makassar, Drs Agus Hidayat, usai penyerahan secara simbolis di kampus Unismuh Makassar, Kamis siang.

Dijelaskan, ayam yang dibagi kepada para dosen, pegawai, security, cleaning service adalah hasil dari unit bisnis Peternakan Ayam Unismuh Makassar yang ada di Bollangi Gowa.

Selain mendapat hadiah lebaran berupa dua ekor ayam, sebelumnya para pegawai dan dosen itu telah menerima THR dari kampus yang telah di transper ke rekening masing masing para dosen dan pegawai itu.

Salah seorang pegawai Ahmad (35) ditemui usai terima hadiah lebaran ayam mengatakan, sudah 20 tahun mengabdi di kampus barusan di periode Rektor Prof A.Rahim ada pembagian hadiah lebaran berupa ayam.

Sirajuddin salah seorang karyawan lainnya mengatakan, Rektor Prof A.Rahin, berbeda dari tahun tahun sebelumnya selain penyerahan uang THR kini ada pemberian ayam potong. Hal Ini merupakan kali pertama yang dilakukan sejak 15 tahun bekerja di unismuh makassar, katanya. (Imad/yahya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *