Raker Unismuh Makassar 2020 Ditandai Penandatanganan Kerja Sama dengan Mitra Kerja

WARTALLDIKTI9.COM,MAKASSAR. — Rapat kerja Unismuh Makasaar 2020 selama dua hari Senin-Selasa 24-25 Agustus 2020, di Balai Sidang Unismuh Makassar, ditandai dengan penandatangan kerjasama dengan berbagai mitra kerja. Lembaga yang menandatangani kerjasama itu di antaranya;

Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi, Informasi dan Komunikasi, beberapa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Kawasan Timur Indonesia dan perbankan.

Demikian laporan Ketua Panitia Raker Unismuh Makassar 2020, Dr.H.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum pada pembukaan Raker 2020 Unismuh Makassar, Senin (24/8/2020).

Dijelaskan, kerjasama itu ditandatangi oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag dengan pihak mitra kerja, Kepala Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi, Informasi dan Komunikasi, Prof Dr H Irwan Akib M.Pd.

Sedangkan kampus PTM yang jalin kerjasama secara fisik, Universitas Muhammadiyah Sinjai oleh rektor, Dr.Umar Congge, M.Si, Universitas Muhammadiyah Enrekang dan STKIP Muhammadiyah Barru oleh ketuanya, Dr.Andi Fiptar, M.Si.

Kampus lainnya secara daring dari Universitas Muhammadiyah Sorong, Universitas Muhmadiyah Palu, Universitas Muhammadiyah Sidrap, Universitas Muhammadiyah Luwuk, Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Kerjasama juga dilakukan dengan Bank Syariah Mandiri, Bank BTN Syariah dan BNI Syariah

Raker ini dihadiri 212 peserta yang berasal dari Ketua BPH, Dr.H. Ir Muhammad Saiful Saleh M.Si dan anggota BPH lainnya.

Rektor Unismuh, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag, Wakil Rektor 1, Dr Ir Abdul Rakhim Nanda, ST, MT, IPM, Wakil Rektor III, Dr. Muhammad Tahir, M.Si, Wakil Rektor IV, Ir.HM.Saleh Molla, MM, Dekan, Wakil Dekan, Prodi dan Sekretaris Prodi dan unit kerja lainnya.

Pelaksanaan raker, bakal menghasilkan program yang bisa dilaksanakan dan bukan daftar keinginan.

Raker ini dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H.Gagaring Pagalung M.Si.(Ulla/Yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *