Hari Ini Genap 100 Hari Kepemimpinan Lurah Rajaya Takalar Muhammad Nur, Ini Program Strategis dan Unggulannya

Laporan: Meishy Istara Yusuf Kordinator Kelurahan Rajaya Takalar KKP Plus Fisip Unismuh 2020.

WARTALLDIKTI9.COM,TAKALAR.– Hari ini Sabtu (14/11/2020), genap 100 hari Lurah Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar, Muhammad Nur SE, diberi amanah memimpin kelurahan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Jeneponto ini.

Kepada media, Sabtu (14/11/2020), Lurah Rajaya Takalar, Muhammad Nur mengatakan, sejak diberi amanah oleh Bupati Takalar memimpin wilayah kelurahan ini, maka sejumlah program strategis dan ungggulan telah tercapai dan terealisasi.

Program strategis dan unggulan itu di antaranya, pembangunan Jembatan Tumbassang yang menghubungkan Kabupaten Jeneponto,

Pembangunan Jembatan Tamarunang yang menghubungkan dengan wilayah pertanian di Rajaya dan sekitarnya.

Jalan talud kelurahan, pembangunan Poskamling 6 unit, pengadaan penerangan lingkungan, pelatihan penanganan wabah Covid-19 dan yang paling berkesan adalah penataan kelurahan dengan membuat pagar seragam dengan kombinasi warga seragam.

Lurah Rajaya ini bersyukur dapat menjalankan dengan baik tugas-tugasnya yang diamanahkan oleh bupati Takalar.

Selain itu warga masyarakat Kelurahan Rajaya memiliki semangat kekompakan yang cukup kuat dalam membangun wilayahnya.

Muhammad Nur juga merasa senang dan bersyukur dengan kehadiran mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 yang dapat membantu dal menyukseskan program program unggulan dan strategis itu.

Sejak kehadiran mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar, mereka mampu beradaptasi dengan warga dan memahami tata kelola pemerintahan secara langsung.( *)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *